Minggu, 28 April 2019

, ,

Windows Phone konsep ini jauh lebih futuristik dari iPhone 6-teknisi hp rajagaluh

Windows Phone konsep ini jauh lebih futuristik dari iPhone 6-teknisi hp rajagaluh





Windows Phone konsep ini jauh lebih futuristik dari iPhone 6

Jika kita percaya bila iPhone 6 ialah smartphone sangat futuristik ketika ini, barangkali Anda mesti beranggapan ulang. Sebab seorang desainer smartphone telah sukses membuat suatu smartphone berbasis OS Windows dengan desain futuristik nan canggih.
Salah satu Windows Phone konsep produksi desainer 'Phonedesigner' ini mengangkat kombinasi desain-desain unggulan yang kita temukan di smartphone tumpuan vendor besar dunia. Tengok saja, smartphone itu telah mengangkat body aluminium dan kamera putar.
Padahal, dua fitur khas itu tidak sedikit dipakai di smartphone-smartphone karya HTC dan Oppo laksana HTC One M8 dan Oppo N3. Bahkan, smartphone mempunyai nama 'Spinner' tersebut juga menjadi gadget Windows Phone dengan kamera putar kesatu.



Berbeda dari kamera putar kepunyaan Oppo yang seringkali ada di unsur tengah ujung atas smartphone, kamera putar Spinner terletak di unsur ujung samping kiri dari smartphone tersebut. Sehingga tampilannya juga terkesan lebih modern dan futuristik.



Konsep warna metalik yang diangkut oleh Spinner makin melengkapi kesan futuristik yang telah ditegaskan oleh format tegas dari segi atas dan bawah dari smartphone dengan casing berlapis aluminium itu. Ini pasti saja berbanding terbalik dengan desain melingkar yang diangkut oleh iPhone
6


Dari segi ketebalan dan ukuran pun, Spinner terbilang sangat serupa dengan iPhone 6. Ketebalan dari smartphone konsep itu melulu 7 milimeter dengan ukuran layar 4,7 inci. Bahkan, iPhone 6 tampak lebih lebar sebab mempunyai perangkat pemindai sidik jari, TouchID.

Jika Spinner nantinya benar diciptakan oleh di antara vendor besar dunia, apakah Anda bakal tetap memilih iPhone 6 dibanding Windows Phone tersebut?

1 komentar:


  1. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus