Minggu, 28 April 2019

, ,

Ini Bocoran Spek Xiaomi Mi 9, Prosesor Canggih dan Kamera 48MP-teknisi hp rajagaluh

Ini Bocoran Spek Xiaomi Mi 9, Prosesor Canggih dan Kamera 48MP-teknisi hp rajagaluh



Ini Bocoran Spek Xiaomi Mi 9, Prosesor Canggih dan Kamera 48MP!Menjelang diluncurkan 20 Februari 2019 mendatang di China, barisan spesifikasi Xiaomi Mi 9 makin tidak sedikit terungkap.
Pertama-tama, di forum MIUI Xiaomi memberitahukan bahwa kamera utama dari Mi 9 akan mengangkat resolusi 48MP. Hal ini diperbanyak diungkapnya prosesor Mi 9 di Twitter oleh juru bicara global Xiaomi yaitu Donovan Sung. Dari info ini, Mi 9 akan mengangkat Snapdragon 855 terbaru.

Forum MIUI pun mengungkap bahwa Mi 9 akan mengangkat teknologi 'holographic', tetapi ini hanyalah warna bodi yang dapat berubah menurut sudut penglihatan.

Dua pengungkapan ini sebetulnya tidak mengagetkan. Mengingat Snapdragon 855 ialah prosesor Qualcomm terbaru, dan kamera 48MP telah tersemat di Redmi Note 7.

Namun bocoran tak hanya itu, melansir Phone Arena, CEO Xiaomi Lei Jun mengungkap sejumlah spesifikasi baru dari Mi 9. Salah satu yang sangat utama ialah rasio layar ke bodi dari Mi 9 akan menjangkau 90,7 persen. Ini ialah angka yang besar, di mana iPhone XS Max saja melulu 84,29 persen.

Di samping itu, terungkap bahwa Mi 9 akan mengangkat panel lauar AMOLED kepunyaan Samsung dengan bentang 6,4 inci dengan resolusi FHD+. Akan adan optimisasi pun untuk mode game dan pun mode malam.

Dengan layar AMOLED, Mi 9 bakal mempunyai layar yang malah makin terang di bawah sinar matahari siang. Di samping itu, layar AMOLED menciptakan pemindai sidik jari dalam layar bisa terakomodir.

Sisanya, ditebak Mi 9 akan mengangkat 3 kamera dengan paduan kamera regular 48MP, telephoto 12MP, dan 16MP ultra wide. Prosesor SD 855 pun akan dipadu dengan varian 6GB, 8GB, dan 10GB.

Tertarik? [idc]

0 komentar:

Posting Komentar