Senin, 15 April 2019

,

Smartphone Android Nokia Tak Akan Bisa Di-root-teknisi hp rajagaluh

Smartphone Android Nokia Tak Akan Bisa Di-root

ilustrasi

Nokia 8 adalah smartphonepremium tumpuan kesatu Nokiasejak pulang ke pasar smartphone. Perangkat ini kesatu kali diperkenalkan oleh HMD Global pada bulan Agustus lalu. Sementara tidak sedikit penggemar Nokia paling senang sebab merek tersebut dikenalkan berbarengan dengan smartphone hemat Nokia, tetapi ada berita teranyar yang barangkali mengejutkan tidak sedikit orang.

Juho Sarvikas (Managerproduk utama di HMD Global)telah mengkonfirmasi bahwa HMD Global tidak bakal menawarkan bootloader resmi guna smartphone Android Nokia generasi terbaru, tergolong Nokia 8. Satu dalil utama yang diutarakan oleh Joho merupakankarena dalil keamanan.

Meskipun keputusan ini dapat berubah sewaktu-waktu di masa depan, tetapi untuk ketika ini, pemberitahuan terbaru dari HMD Global itu akan menjadi kekecewaan untuk mereka yang menunggu untuk mengupayakan ROM khusus.


info terkait:

HMD Global sekitar ini memiliki daftar bagus untuk mengantarkan pembaruan perangkat empuk bulanan bahkan ke smartphone ekonomis. Dan dalam tidak sedikit kasus, upaya guna pembaruan perangkat empuk tersebut bahkan mengungguli Google ketika menangani masalah keamanan. Bahkan HMD Global baru-baru ini berjanji bakal mengupdate seluruh ponsel Android-nya ke OS Android v8.0 (Oreo).

Melalui artikel di Twitter, Juho Sarvikas sudah menambahkan bahwa mereka akan mencungkil modifikasi kernel ke open source, tetapi tidak tidak mempedulikan pemakai membuka bootloader. Ide HMD Global guna menjaga supaya smartphone Android Nokia tetap aman cukup dapat dimengerti, namun urusan itu masih adalahberita tidak cukup menyenangkan untuk sebagianpemakai, terutama untuk mereka yang suka ngoprek dengan teknik root. ()

0 komentar:

Posting Komentar