Rabu, 17 April 2019

Cara Mudah Akses Internet Gratis Unlimited Dengan Menggunakan HTTP Injector Di Android -teknisi hp rajagaluh

Cara Mudah Akses Internet Gratis Unlimited Dengan Menggunakan HTTP Injector Di Android 




 kita sedang perlu koneksi internet tapi kamu sedang tidak mempunyai kuota. Mau beli namun nggak ada fulus padahal perlu banget koneksi internet. Jangan cemas kali ini anda akan menyerahkan tips teknik akses internet cuma-cuma unlimited. Cara akses internet unlimited tersebut memakai http injector, teknik ini sukses dijalankan pada seluruh provider dengan memanfaatkan bug yang terdapat di dalamnya. Berikut ialah cara internet cuma-cuma unlimited dengan HTTP Injector :

1. Pertama, kamu harus mengunduh HTTP Injector dahulu di Playstore.



2. Jika telah di download dan install, selanjutnya buka HTTP Injector dan klik titik tiga yang terdapat di pojok kanan atas.



3. Kemudian, klik config kemudian pilih impor (masukkan config yang ada).Config dapat kamu cari di internet atau di grup HTTP Injector.


4. Selanjutnya, silahkan klik Start. Pada etape ini, kamu adapat terhubung ke internet.




5. Jika terhubung, maka bakal ada notifikasi dari HTTP injector yang mengaku bahwa HTTP telah terhubung ke internet. Seperti ini.



Memang memakai HTTP Injector menguntungkan yaitu kamu dapat mengakses internet secara cuma-cuma dan unlimited tapi tidak boleh terllau sering memakai ini sebab hal ini bisa merugikan provider dan bisa-bisa kamu dihubngi oleh pihak provider sebab pemakaian yang ilegal.

0 komentar:

Posting Komentar