Minggu, 21 April 2019

,

5 Smartphone Rakitan Lokal Berkualitas yang Harganya Cuma Rp1 Jutaan-teknisi hp rajagaluh

5 Smartphone Rakitan Lokal Berkualitas yang Harganya Cuma Rp1 Jutaan



Lagi cari smartphone baru dengan spesifikasi berbobot | berbobot | berkualitas tapi budget pas-pasan? Kalau iya, maka anda wajib melirik susunan yang telah IDN Times siapkan inilah ini.

Ya, dalam susunan kali ini kami akan menyerahkan rekomendasi smartphone harga Rp1 jutaan rakitan pabrikan lokal. Jangan underestimate dulu, walau rakitan lokal namun kulaitasnya terjamin kok.
Gak percaya? Simak langsung di bawah ini.

1. Advan G2 Plus



5 Smartphone Rakitan Lokal Berkualitas yang Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Smartphone rakitan lokal kesatu yang dapat kamu jadikan referensi guna dibeli ialah Advan G2 Plus. Smartphone dengan layar IPS 2.5D berukuran 5.7inci ini dibanderol dengan harga hanya Rp1,99 juta saja.

Spesifikasi yang diusungnya antara beda chipset MediaTek MT6737 dengan prosesor quad-core 1.3GHz Cortex A53, IDOS 8.1, Android Oreo 8.1, RAM 3GB dan ROM 32GB. Smartphone dengan kapasitas baterai 4000mAh ini pun dilengkapi dengan kamera setiap 13MP guna bagian belakang dan 8MP guna bagian depan.

2. Evercoss U60
5 Smartphone Rakitan Lokal Berkualitas yang Harganya Cuma Rp1 Jutaan



Smartphone rakitan lokal selanjutnya yang pantas dibeli ialah Evercoss U60. Smartphone dengan ukuran layar full screen berukuran 5.5inci dan beresolusi 960 x 480 piksel ini dibanderol dengan harga Rp1 jutaan saja.

Spesifikasi yang dibawanya antara beda CPU quad-core 1.3GHz, RAM 1GB, ROM 8GB, Android Nougat. Smartphone berkapasitas baterai 3200mAH ini pun mengusung dual kamera belakang beresolusi 8MP dan 2MP serta kamera selfie beresolusi 8MP dengan fitur flash. Menarik kan?

3. Polytron Rocket T7

5 Smartphone Rakitan Lokal Berkualitas yang Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Pabrikan asal Kudus, Jawa Tengah ini pun punya smartphone jempolan dengan harga tercapai yang layak anda beli. Adalah Rocket T7, smartphone dengan desain anggun yang memakai in-mold laminating ini dibanderol dengan harga Rp1,24 juta saja.

Spesifikasi yang diangkat smartphone berkapasitas baterai 2650mAH ini antara beda prosesor quad-core 1.25GHz, Android 7.0 dengan FIRA OS, RAM 2aGB dan ROM 16GB. Smartphone dengan layar IPS HD berukuran 5inci ini pun mengusung kamera utama menawan beresolusi 13MP dan kamera selfie beresolusi 5MP.
Selanjutnya terdapat smartphone produksi

4.mito A21


5 Smartphone Rakitan Lokal Berkualitas yang Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Mito yang sayang banget gak anda beli. Dibanderol dengan harga hanya Rp999.000 saja, smartphone tipe A21 ini dianggap sudah mengangkat sensor finger print dan face unlock.

Spesifikasi yang diangkut smartphone ini antara beda chipset quad-core 1.3GH, Android Nougat, RAM 1GB, ROM 8GB. Smartphone berukuran layar 5.7inci ini pun sudah mengangkat kamera beresolusi 8MP di depan dan belakang dengan ekstra fitur AutoFocus dan Flashlight.

5. Advan i6


Terakhir terdapat smartphone produksi Advan lagi yang layak anda beli. Smartphone yang mengangkat layar IPS HD 2.5D Glass berukuran 5.5inci ini dibanderol dengan harga hanya Rp1,29 juta saja.

5 Smartphone Rakitan Lokal Berkualitas yang Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Spesifikasi yang diangkut Advan i6 antara beda IDOS 7.2, Android Nougat, RAM 2GB dan ROM 16GB. Smartphone dengan kapasitas batera 3300mAh ini pun mengusung kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfie beresolusi 5MP.

Itulah 5 rekomendasi smartphone brand  lokal dengan harga Rp1 jutaan saja. Harganya murah dan spesifikasinya lumayan berkualitas, walau untuk kinerja memang gak akan bisa menyaingi smartphone sekelas iPhone 8 atau Samsung S8 sih!

1 komentar: