Selasa, 07 Mei 2019

,

SMARTPHONE Sony Xperia X Compact Spek Lengkap Dan Harganya-teknisi hp rajagaluh

SMARTPHONE Sony Xperia X Compact Spek Lengkap Dan Harganya-teknisi hp rajagaluh



Sony sebagai di antara vendor ponsel pintar asal negeri bunga sakura, tidak terdapat habisnya dalam berinovasi serta mengembangkan produk smartphone mereka, sebagai sayarat utuma guna menguasai pasar gadget dunia. Untuk tersebut pada bulan september 2016 mereka merilis Sony Xperia X Compact, yang meningkatkan jajaran seri ponsel Xperia keluaran Sony.

Berbekal empiris dari produk sebelumnya, kali ini vendor tersebut membuat sebuah Smartphone berukuran kecil, tidak laksana Xperia lainnya yang mengangkat layar besar dengan resolusi HD atau Full HD, tetapi ponsel itu mempunyai kamera utama yang lumayan besar resolusinnya, tentu dapat menjadi pilihan untuk pemakai yang menyukai pekerjaan fotografi.

Seri Xperia ini dibungkus dengan bodi berbahan dasar plastik, layar berukuran melulu 4.6 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels, telah mendungkung fitur multitouch sampai 10 jari. Untuk mengurangi goresan pada layar ponsel, diserahkan juga perlindungan memakai kaca anti gores oleophobic coating.

Layar Xperia X dilengkapi pun dengan teknologi Triluminos display, yang menciptakan warna gambar pada layar jadi lebih jelas. Serta X-Reality Engine untuk menambah kualitas konten sperti text, gambar dan video, ketika diperlihatkan pada layar, teknologi ini benar benar menciptakan gambar terlihat lebih tajam dari sebelumnya



Kamera depan beresolusi besar
Meski mengangkat ukuruan yang kecil, namun handphone ini mempunyai resolusi kamera belakang 23 mega pixel, dengan teknologi phase detection, autofocus dan LED flash, diperbanyak lagi fitur pemotretan laksana sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Tentu teknologi kamera itu akan menghasilkan potret dan video beresolusi tinggi serta gambar dengan warna yang lebih jelas.

Diisukan Xperia X bakal dibekali kamera depan 13 mega pixel, tapinya nyatanya meleset jauh dari perkiraan. Bagi semua pemakai yang gemar berfoto selfie, rasanya dapat mengandalkan kamera ponsel ini, sebab pada unsur depan dicantumkan kamera dengan resolusi melulu 5 mega pixel, namun pemakai tidak butuh khawatir, sebab kemera 5 MP itu menghasilkan potret yang lumayan bagus.

Prosesor Snapdragon Series 600
Tidak melulu menyuguhkan tamapilan dengan kesan anggun saja, pada pusat pengolahan data Sony Xperia X Compact pun mempunyai teknologi yang cukup canggih, dibekali chipset dari Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 Hexa-core berkecepatan 4×1.4 GHz Cortex-A53 dan 2×1.8 GHz Cortex-A72, dua-duanya akan menyokong operasional serta kinerja yang optimal.

Sebagai media penyimpanan, Sony membekali seri Xperia ini dengan RAM 3 GB, serta kenangan internal berkapasitas 32 GB, kapasitas sebesar tersebut tentu saja akan menciptakan para pemakai leluasa guna menyimpan file berupa foto, video ataupun musik ke dalam smartphone tersebut, bila masih dirasa tidak cukup pemakai dapat menambahkan kenangan eksternal sampai 256 GB.

Sony Xperia X Compact spesifikasi lengkapnya

1 komentar:


  1. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus