Rabu, 01 Mei 2019

,

5 Alat Pendeteksi Kerusakan Hardware Hp Android-teknisi hp rajagaluh

5 Alat Pendeteksi Kerusakan Hardware Hp Android-teknisi hp rajagaluh



Sebelum kita membicarakan tentang perangkat pendeteksi kehancuran hardware hp, anda akan sedikit membicarakan tentang pertumbuhan Hp. Bagi tahun-tahun terakhir ini jenis-jenis smartphone merajai baik dengan OS Android, Windows Phone, iOS, dll. Hingga tidak sedikit sekali perusahaan-perusahaan Hp terkenal berlomba secara ketat, laksana Samsung, Sony, Xiaomi,dll. Mereka berlomba dengan menimbulkan teknologi-teknologi terbaru laksana fingerprint ataupun yang lainnya.


Ada pun yang berlomba dengan menciptakan smartphone dengan harga yang paling terjangkau supaya mudah di miliki seluruh orang. Teknologi-teknologi teranyar yang dipunyai smartphone Camera Brust, Pop Up Play, Sensor Eye Tracking,dan Voice Recognition, masih tidak sedikit lagi lainnya tentunya. Langsung saja kita kupas alat pendeteksi kehancuran hardware hp :

1. AnTuTu Tester

Antutu Tester nyaris sama kegunaannya dengan Antutu Benchmark, software ini memiliki tidak sedikit fitur yang lebih menyeluruh di bandingkan software yang beda dengan jenis yang sama. Bagi kegunaannya software ini dapat untuk menguji daya tahan pada baterai dan pun membandingkan skor yang diperoleh dari smartphone anda dengan yang diperoleh dengan smartphone lain. Kegunaan lainnya juga dapat untuk memeriksa kesehatan dari sisi piksel, warna, sound, dll. Baca pun mengenai perbedaan OIS dan EIS.

Sedangkan Atuntu Benchmark biasa di gunakan untuk mencocokkan kekuatan hp 1 dengan hp yang lainnya sebab akan memperlihatkan score mengenai, processor, grapich, vidio, 3D, dll di dalam software juga memperlihatkan score-score guna hp tertentu laksana iPhone, Samsung, dll. Jadi silahkan mengupayakan ya tidak boleh lupa share score kalian supaya orang beda tahu score hp tertentu dan memiliki referensi untuk melakukan pembelian hp apa. Anda dapat mendapatkan software tersebut dengan mengunduh nya di Play Store, tak usah khawatir kedua software tersebut pasti saja dapat didapatkan secara gratis.

2. Z-device Test

Nah untuk software ini paling uni sebab dapa memeriksa kesehatan situasi kamera Android anda, yang dimulai dengan ukuran pixel, guna fitur lainnya nyaris sama dengan perangkat test hardware lainnya seperti, test layar, sound, pixel, warna, dan masih tidak sedikit lagi lainnya. Baca pun mengenai teknik merawat baterai tanam.

3. GeekBench 4

Aplikasi ini adalahsalah satu software sangat populer yang sedang di Play Store dapat dibilang ialah saingan dari Antutu Benchmark. Fitur unggulannya ialah test beban CPU, cache, subsistem memori, dan masih tidak sedikit lagi fitur yang lainnya. Dan tidak boleh lupa disini kamu juga dapat melakukan test guna GPU Android anda. Aplikasi ini pun sudah terdapat di Play Store dan kalian juga dapat mendownload nya secara gratis. Aplikasi ini pun salah satu software favorit sebab mempunyai respon pemakai yang bagus. Baca pun mengenai perbedaan hardcase dan softcase hp.

4. Device Assist

Aplikasi ini mempunyai fitur yang nyaris sama dengan software sejenisnya yang bermanfaat juga guna test kesehatan hardware. Namun kelebihannya software ini pun memberikan untuk kita bagaimana mengawal kesehatan hardware dan mencegah kehancuran pada hardware Android kita. Aplikasi ini telah tersedia di Play Store, jadi kamu bisa mengunduh nya kini secara gratis. Baca pun mengenai perbedaan layar Super Amoled dan Gorilla Glass

5. Phone Tester (Hardware Info)

Aplikasi ini merupakan software yang bermanfaat untuk meneliti Hardware, sensor,dan kompononen hp Android kalian, guna meyakinkan semuanya bekerja atau berlangsung dengan semestinya. Aplikasi ini lumayan ringan guna di pakai, dalam segi menyerahkan info menyeluruh tentang spesifikasi Android kamu juga paling akurat. kita sudah dapat mendownload nya kini di Play Store. Fitur yang dibawa:

1 komentar:


  1. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus