Minggu, 28 April 2019

, ,

Bersiap Luncurkan Mi9, Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi9-teknisi hp rajagaluh

Bersiap Luncurkan Mi9, Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi9-teknisi hp rajagaluh

Bersiap Luncurkan Mi9, Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi9?



Merdeka.com - Spesifikasi Xiaomi Mi9 bocor di ranah internet. Berdasarkan keterangan dari laporan GSM Arena, Senin (7/1), smartphone ini informasinya digadang-gadang akan mempunyai tiga kamera belakang. Tak tanggung-tanggung, 48 MP menjadi resolusi sangat tinggi pada kamera belakangnya. Kemudian, 12 MP dan kamera 3D TOF.
Kamera 3D TOF ini, ialah tentang penginderaan kedalaman 3D yang presisi. Tak melulu itu saja, menciptakan pemakai dapat mengolah TV menjadi konsol game. Sementara guna kamera depan, Mi9 disinggung membenamkan 24 MP sensor utamanya.

Spesifikasi lainnya, Xiaomi Mi9 memakai prosesor Snapdragon 885 dengan RAM 6GB serta ROM 128GB. Menariknya lagi Mi9 dijalankan dengan OS Android 9 Pie. Bagi baterainya juga mempunyai kapasitas 3.599 mAh.

Perangkat baru miliki Xiaomi ini, kabarkanya bakal meluncur pada Maret 2019, setelah diberitahukan di Mobile World Congress (MWC) pada akhir Februari. Pihak Xiaomi belum menyerahkan konfirmasi mengenai jadwal pemberitahuan dan peluncuran smartphone ini.

Terlepas dari Mi 9, terdapat kabar mengejutkan dari Xiaomi. Vendor Tiongkok tersebut memberitahukan bahwa Redmi tak lagi menjadi unsur dari Xiaomi.

Redmi sebelumnya ialah lini smartphone tercapai Xiaomi. Namun kini, Redmi menjadi sub-brand layaknya Pocophone yang mempunyai manajemen sendiri.

Kendati demikian, sekitar ini belum ada pengakuan dari Xiaomi atau pihak Redmi tentang evolusi strategi, apakah bakal tetap sedang di segmen harga tercapai atau "naik kelas". Berdasarkan keterangan dari laporan, smartphone perdana Redmi sebagai sub-brand akan diberitahukan pada bulan ini

1 komentar:


  1. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus