Minggu, 28 April 2019

,

Ini tips pasang software Android saat kenangan penuh-teknisi hp rajagaluh

Ini tips pasang software Android saat kenangan penuh-teknisi hp rajagaluh

Ini tips pasang aplikasi Android saat memori penuh!



Merdeka.com - Banyak pemakai smartphone Android yang bolak-balik merasakan kegagalan ketika memasang sebuah software dari Google Play lantaran menumpuknya software yang datanya mengisi memori intenal. Nah, ada sejumlah tips simpel yang dapat menyelesaikan masalah tersebut.
Pada dasarnya anda harus menciptakan ruang kosong pada kenangan internal supaya bisa memberi lokasi pada software baru. Bagi melakukannya, kita tidak butuh buru-buru menghapus sebuah software dari smartphone, yang butuh Anda lakukan ialah menghapus data ekstra yang diciptakan oleh aplikasi-aplikasi yang Anda telah pasang sebelumnya.

Caranya pun lumayan mudah, Anda melulu perlu masuk menu penataan dan pilih pilihan 'Aplikasi'. Di dalam menu tersebut, sapu layar supaya berada di kolom 'Semua' atau 'All'. Kemudian kita akan menyaksikan deretan software beserta banyaknya data yang mereka 'konsumsi' tepat di unsur bawah nama aplikasi.



Di sini kita perlu menyimak aplikasi-aplikasi yang memakan jumlah data paling besar, contohnya Facebook atau Google Chrome. Keduanya seringkali menghabiskan tidak sedikit data setelah digunakan terus menerus. Kemudian ketuk software tersebut, dan lihat berapa tidak sedikit memori ekstra yang didapatkan di unsur 'Data'.

Jika data yang didapatkan cukup tidak sedikit dan menjangkau puluhan megabyte pilih pilihan 'Hapus Data' atau 'Clear Data' untuk melemparkan seluruh data yang yang didapatkan oleh software selama Anda gunakan tanpa mesti mencopot software tersebut.



Perlu diketahui bila menghapus data lewat teknik ini bakal membuat software tersebut nampak baru laksana dipasang. Misalnya, ketika Anda memakai Facebook lagi, password yang sebelumnya kita simpan bakal hilang. Jika kita tidak mau urusan tersebut terjadi ada pilihan kedua yaitu 'Hapus Cache' untuk menyerahkan ruang ekstra lain tanpa menghapus data-data urgen seperti password.

Kemudian lanjutkan dengan aplikasi-aplikasi beda yang tidak sedikit menghabiskan data ekstra di kenangan internal Anda. Sebaiknya kita melakukan urusan itu sampai ada selama 500 MB ruang bebas di kenangan penyimpanan internal supaya bisa dengan gampang menginstal software baru. Mudah bukan? Selamat mencoba???

0 komentar:

Posting Komentar