Minggu, 21 April 2019

,

13 Aplikasi Android JAHAT Yang Cuma Bisa Dibuang dengan Install Ulang!-teknisi hp rajagaluh

13 Aplikasi Android JAHAT Yang Cuma Bisa Dibuang dengan Install Ulang!




Google Play Store ialah surganya software Android. Saat ini, ada lebih dari 1,9 juta software yang tersedia. Banyak salah satu aplikasi-aplikasi itu yang sangat berfungsi dan berguna untuk hidup kamu. Namun ada juga software yang berisi malware. Nah, kali ini Jaka inginkan kasih kabar mengerikan! 13 Aplikasi Android JAHAT Ini Cuma Bisa Dibuang dengan Install Ulang!

Kebanyakan software Android jahat dan riskan ini berupa game-game kasual yang unik untuk dimainkan, terutama untuk anak-anak atau sebagai pengisi masa-masa luang. Namun, ternyata aplikasi-aplikasi itu mengandung malware yang dapat merusak sistem Android, bahkan bisa pula mengakibatkan kehancuran pada perlengkapan Android. Coba lihat nih daftar software jahat yang Jaka dapatkan dari Phone Arena



aplikasi jahat berbahaya





No. Nama Aplikasi Nama Package

1 Cake Blast com.zhtt.cakeblast
2 Cake Tower com.beautiful.caketower
3 Crazy Block com.crazy.block
4 Crazy Jelly com.crazy.sugar
5 Drag Box com.block.dragbox
6 Eat Bubble com.fine.eatbubble
7 Hit Planet com.smile.hitplanet
8 Honey Comb com.sweet.honeycomb
9 Jump Planet com.galaxy.jumpplanet
10 Just Fire com.tomtom.justfire
11 Ninja Hook com.sunshine.ninja
12 Piggy Jump com.stupid.piggyjump
13 Tiny Puzzle com.dot.tinypuzzle



Parahnya lagi, guna menghilangkan malware tersebut, nggak lumayan dengan menghapus software atau me-reset factory HP Android kamu. Tetapi, anda harus nge-flash system image bawaan pabrik ke HP Android kamu. Dengan kata lain, anda harus melemparkan semua data sistem yang ada di HP Android kamu, kemudian meng-install sistem operasi Android baru yang masih bersih dan bebas dari malware.

Ngeri banget, kan? Tapi tenang aja, Google Play Store sudah menghapus aplikasi-aplikasi jahat dan riskan tersebut. Tapi, anda tetap mesti waspada dalam men-download dan meng-install software atau game , ya! Kamu dapat pilih software dengan review yang bagus dan publisher terpercaya. Atau kamu dapat download software dan game Android di JalanTikus. Dijamin aman sebab sudah melalui proses testing yang dilaksanakan oleh kesebelasan uploader.

0 komentar:

Posting Komentar